Liga Italia

Beda Nasib dengan Sang Ayah, Daniel Maldini Segera 'Dibuang' AC Milan

Jumat, 30 April 2021 14:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Beda Nasib dengan Sang Ayah, Daniel Maldini Segera 'Dibuang' AC Milan Copyright: © Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Beda Nasib dengan Sang Ayah, Daniel Maldini Segera 'Dibuang' AC Milan

INDOSPORT.COM - Berbeda nasib dengan ayahnya, Daniel Maldini bakal menjadi tumbal AC Milan di bursa transfer musim panas mendatang. 

Klan Maldini sepertinya tidak pernah jauh dari berita utama AC Milan. Mulai dari Paolo Maldini yang menjadi one man one klub di Rossoneri dan kini mengemban tugas sebagai direktur, hingga kiprah Maldini 'Junior', Daniel. 

La Gazzetta dello Sport baru-baru ini menulis bahwa Paolo Maldini tampak gelisah di tribun Stadion Olimpico, melihat Milan yang dicintainya kalah telak 0-3 dari Lazio. 

Sementara itu, playmaker Daniel Maldini telah bekerja keras kembali ke dalam skuat usai cedera otot yang membuatnya menepi. 

Sayangnya, usaha Daniel Maldini belum bisa mendapat applause dari Stefano Pioli. Masalah otot Zlatan Ibrahimovic dan Mario Mandzukic, performa buruk Rafael Leao sebagai striker utama, toh belum membuat Pioli memilih Daniel Maldini. 

Melihat kondisi ini, bukan tak mungkin AC Milan akan mencoret nama Daniel Maldini dari skuat. Pemain berusia 19 tahun itu bisa dipinjamkan ke klub lain demi meningkatkan kemampuan dan ketajamannya.