Liga Europa

Diminta Tes Doping Usai Laga Man United vs AS Roma, Paul Pogba Kebingungan

Sabtu, 1 Mei 2021 04:18 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Paul Pogba diketahui kebingungan saat diminta menjalani tes doping seusai laga Manchester United vs AS Roma di semifinal Liga Europa, Jumat (30/04/21) WIB. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Paul Pogba diketahui kebingungan saat diminta menjalani tes doping seusai laga Manchester United vs AS Roma di semifinal Liga Europa, Jumat (30/04/21) WIB.

INDOSPORT.COMPaul Pogba diketahui kebingungan saat diminta menjalani tes doping seusai laga Manchester United vs AS Roma di semifinal Liga Europa, Jumat (30/04/21) WIB.

Laga seru tersaji di leg pertama semifinal Liga Europa, ketika Manchester United menjamu AS Roma di Old Trafford, Jumat (30/04/21) pukul 02.00 dini hari WIB.

Bermain sebagai tuan rumah, MU tertinggal 1-2 di babak pertama setelah gol Bruno Fernandes dibalas oleh Lorenzo Pellegrini dan Edin Dzeko.

Namun, di babak kedua Setan Merah tampil beringas. Akibatnya, mereka bisa mencetak 5 gol tambahan melalui Fernandes, Edinson Cavani (2 gol), Paul Pogba, dan Mason Greenwood dan mampu menutup laga dengan kemenangan telak 6-2 atas AS Roma.

Seusai laga, kejutan pun dialami salah satu pencetak gol MU, Paul Pogba.  Dalam perjalanan menuju ruang ganti, Pogba dicegat oleh salah satu staf tim yang memintanya menjalani tes doping.

Dilansir Manchester Evening News, dalam video yang dirilis BT Sports, Pogba tampak kebingungan dengan permintaan tersebut. “Lagi? Yang benar saja. Tes doping lagi?” katanya

Sebagai informasi, sesuai aturan FIFA, tes doping di dunia sepak bola digelar secara acak terhadap pemain yang terlibat di suatu pertandingan. Ini berarti seorang pemain bisa tidak menjalani tes dalam waktu lama, atau justru menjalani tes berkali-kali dalam periode yang singkat.

Dilihat dari responsnya, Pogba diduga sudah sempat menjalani tes doping di laga lain Manchester United belum lama ini sehingga tampak heran ketika diminta menjalani tes lagi.