Bursa Transfer

Edinson Cavani Putuskan Perpanjang Masa Bakti di Manchester United

Jumat, 30 April 2021 19:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Manchester United akhirnya bisaa bernafas lega. Penyerang veteran, Edinson Cavani akhirnya bersedia memperpanjang masa baktinya di Old Trafford.

Kabar membahagiakan ini diungkapkan langsung oleh jurnalis ESPN di Spanyol, Moil Lorens, melalui akun pribadi di Twitter pada hari Jumat (30/04/21).

Dalam cuitannya itu, Moil Lorens mengonfirmasi bahwa penyerang berkebangsaan Uruguay itu memutuskan melanjutkan kontraknya bersamatim berjuluk Setan Merah.

Dengan kontraknya yang lama bakal berakhir musim panas, maka kesepakatan kontrak barunya berikut detailnya bakal segera diresmikan pekan depan.

“Edinson Cavani telah memutuskan untuk melanjutkan kontrak di Manchester United.  Pekan depan harus sudah resmi,” tulis Moil Lorens.

MoilLorens juga menjelaskan bahwa Cavani sejatinya sempat ragu-ragu bakal memperpanjang kontrak di Manchester United. Apalagi dirinya sempat diminati Boca Juniors, klub asal Argentina yang merupakan tim impiannya di masa kecil.

“Dia memiliki keraguan, tetapi meskipun Boca Juniors tertarik, dia akan memenuhi kontrak (bersama Man United,”  tandas Moil Lorens.

Cavani direkrut Manchester United setelah dirinya menganggur selama tujuh bulan pasca dirinya menyelesaikan kontrak jangka panjang di Paris Saint-Germain.

Namun, penyerang berusia 34 tahun itu hanya menandatangani kontrak selama setahun di Old Trafford, dan dirinya belum memutuskan akan memperpanjang.