Liga Europa

Rahasia Paul Pogba Bantu MU Bantai AS Roma: Buka Puasa di Tengah Laga

Sabtu, 1 Mei 2021 00:02 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Tampil 90 menit dan mencetak 1 gol saat Manchester United menghajar AS Roma 6-2 di Liga Europa, Paul Pogba ternyata menjalani puasa dan berbuka di tengah laga. Copyright: © Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Tampil 90 menit dan mencetak 1 gol saat Manchester United menghajar AS Roma 6-2 di Liga Europa, Paul Pogba ternyata menjalani puasa dan berbuka di tengah laga.

INDOSPORT.COM – Tampil 90 menit dan mencetak 1 gol saat Manchester United menghajar AS Roma 6-2 di Liga Europa, Paul Pogba ternyata menjalani puasa dan berbuka di tengah laga.

Laga seru tersaji di leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (30/04/21) pukul 02.00 ketika Manchester United menjamu wakil Serie A Italia, AS Roma.

Sempat unggul lebih dulu di menit kesembilan lewat Bruno Fernandes, MU akhirnya menutup babak pertama dengan tertinggal 1-2 setelah Giallorossi mencetak gol lewat Lorenzo Pellegrini dan Edin Dzeko.

Namun, di babak kedua, situasi berbalik. Gelontoran 5 gol Manchester United lewat Bruno Fernandes, Edinson Cavani (2 gol), Paul Pogba, dan Mason Greenwood membuat Setan Merah berbalik menutup laga dengan kemenangan telak 6-2 atas AS Roma.

Pasca laga, sorotan tertuju kepada Bruno Fernandes dan Edinson Cavani yang masing-masing mencetak 2 gol di laga tersebut. Namun, melalui akun Instagram resmi mereka, Manchester United juga memberikan sorotan khusus kepada gelandang mereka, Paul Pogba.

Dalam unggahannya, Manchester United memasang foto Paul Pogba yang berjongkok untuk minum di tengah laga. Di bagian caption, tertulis keterangan bahwa sang gelandang sedang buka puasa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Manchester United (@manchesterunited)

Ya, bintang asal Prancis itu ternyata memang menjalani sebagian laga tersebut dalam kondisi puasa.

Sebagai informasi, laga MU vs AS Roma digelar pukul 20.00 waktu setempat, sedangkan adzan Maghrib di Manchester berlangsung pada pukul 20.40.

Ini artinya Pogba menjalani 40 menit pertama di laga semifinal Liga Europa itu dalam kondisi berpuasa.