Liga Spanyol

Klasemen LaLiga Spanyol Hari Ini: Perburuan Gelar Juara Semakin Ketat

Sabtu, 1 Mei 2021 09:14 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen LaLiga Spanyol hari ini, Sabtu (01/05/21) di mana Atletico Madrid terancam lengser dari posisi puncak.

Atletico Madrid terancam lengser dari puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020-2021 setelah koleksi poin mereka hanya berjarak selemparan batu dengan rival-rivalnya.

Duduk di puncak klasemen dengan 73 poin, Atletico Madrid hanya berjarak dua poin dari Real Madrid dan Barcelona di posisi kedua dan ketiga. Los Rojiblancos juga diketahui hanya terpaut tiga poin dari Sevilla yang berada di posisi keempat.

Rapatnya jarak poin antara keempat tim tersebut membuat jalannya perburuan gelar juara LaLiga Spanyol 2020-2021 ini masih berjalan sangat ketat.

Belum bisa diprediksi gelar juara LaLiga Spanyol musim ini akan jatuh ke tangan siapa. Mengingat Atletico Madrid, Real Madrid, Barcelona, dan Sevilla masih memiliki kans yang sama untuk bisa duduk di puncak klasemen sekaligus menjadi kampiun LaLiga musim ini.

Sementara itu, hal yang sama juga terjadi dalam perebutan untuk mendapatkan tiket Liga Europa. Real Sociedad di posisi kelima ditempel ketat oleh Real Betis di posisi keenam.

Namun kedua klub tersebut agaknya masih belum bisa merasa aman. Pasalnya, Villarreal, Granada, dan Celta Vigo juga memiliki kans untuk bisa menggeser Real Sociedad serta Real Betis untuk mendapatkan tiket tampil di Liga Europa musim depan.