Liga Spanyol

Prediksi LaLiga Spanyol Elche vs Atletico Madrid: Tahan Takhta Itu!

Jumat, 30 April 2021 14:47 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan LaLiga Spanyol antara Elche vs Atletico Madrid. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan LaLiga Spanyol antara Elche vs Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - LaLiga Spanyol 2020-2021 memasuki pekan ke-34, Elche wajib menjamu Atletico Madrid, Sabtu (01/05/21). Berikut prediksi pertandingannya.

Manuel Martinez Valero alias kandang lawan bakal menjadi penentu skuat Diego Simeone pertahankan titel juara musim ini. Maklum, persaingan masih memanas di peringkat tiga besar klasemen gara-gara selisih poin tipis dari Real Madrid dan Barcelona.

Kalah 1-2 kontra Athletic Bilbao sejatinya cukup masuk akal membuat Los Rojiblancos tak tunjukkan laga tuan baik hati. Pasalnya, hal ini malah bikin runyam titel yang pernah mereka menangkan 2013-2014 bisa jadi terlepas lagi.

Beruntungnya, Atletico Madrid bakal tampil dengan kekuatan penuh dengan berbagai pemain-pemain jempolan seperti Luis Suarez, Angel Correa, Marcos Llorente, dan Joao Felix dalam keadaan prima. Renan Lodi justru berpotensi absen gara-gara cedera otot.

Beralih ke kubu tuan rumah, Los Franjiverdes bukanlah tim yang benar-benar diunggulkan di musim LaLiga Spanyol kali ini. Alasannya? Sederhana, mereka yang notebene tim promosi masih terseok-seok di papan bawah.

Satu-satunya laga membanggkan mereka ialah kemenangan 1-0 atas Levante sehingga bisa membuat harapan bertahan masih ada. Maklum, sebelum ini tim asuhan Fran Escriba lakoni tujuh laga tanpa menang dengan empat kali kalah dan tiga imbang.

Berdasarkan head to head lima pertandingan terakhir, Elche sendiri cukup merana. Lakoni lima kali pertemuan di ajang LaLiga Spanyol, mereka tak bisa menang lawan Atletico Madrid dengan rincian empat kalah dan sekali imbang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%