Bursa Transfer

Serius Incar Dusan Vlahovic, AC Milan Perang Lawan AS Roma dan Atletico Madrid

Senin, 5 April 2021 16:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© twitter.com/ACFFiorentinaEN
Serius Incar Dusan Vlahovic, AC Milan Perang Lawan AS Roma dan Atletico Copyright: © twitter.com/ACFFiorentinaEN
Serius Incar Dusan Vlahovic, AC Milan Perang Lawan AS Roma dan Atletico

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan serius meminati Dusan Vlahovic, namun AS Roma dan Atletico Madrid bisa membuat Rossoneri kesusahan dalam mendatangkan  bintang Fiorentina tersebut. 

Striker berkebangsaan Serbia ini sebenarnya merupakan pemain penting yang ingin dipertahankan Presiden La Viola, Rocco Commisso. Klub sudah menemui agen sang pemain guna memperbarui kontraknya yang bakal kadaluarsa pada 2023 mendatang. 

Presiden Fiorentina mengiming-imingi gaji bersih 1,2 juta euro (Rp204 miliar) per musim plus bonus dan kontrak hingga 2025. Ini adalah nominal yang sangat fantastis, mengingat Vlahovic saat ini hanya menerima gaji sebesar 400 ribu euro (Rp68 miliar). 

Kendati begitu, dilansir dari Sempre Milan, Dusan Vlahovic belum menyetujui tawaran klub. Kebuntuan ini lantas menjadi sebuah 'harapan' bagi sederet klub yang meminatinya, termasuk AC Milan. 

Fiorentina memang tak ingin menjual pemain berusia 21 tahun tersebut, namun hal itu bisa saja terjadi apabila ada tawaran dengan mahar tinggi, paling tidak sebesar 40 juta euro (Rp682 miliar). 

Sebagaimana diketahui, hasrat AC Milan meningkatkan lini serangnya sungguh tak bisa dianggap main-main. Jelang bursa transfer musim panas, skuat asuhan Stefano Pioli fokus mencari tandem Zlatan Ibrahimovic. 

Terlebih, kedatangan Mario Mandzukic di Januari lalu belum memberikan pengaruh besar untuk lini depan Diavolo Rosso. 

Alhasil, AC Milan pun melirik bintang Fiorentina, Dusan Vlahovic. Vlahovic menunjukkan performa cukup mengesankan sepanjang tahun ini dengan torehan 13 gol dalam 28 penampilannya untuk Viola di Liga Italia musim ini. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%