Liga Indonesia

Jadwal dan Link Live Streaming Indonesian eFootball Cup Liga 2: Derby Jateng

Minggu, 2 Mei 2021 11:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap dan link live streaming ajang Indonesian eFootball Cup Liga 2 pekan pertama Grup B, Minggu (2/5/21).

Indonesian eFootball Cup ialah kompetisi PES yang diikuti oleh klub sepak bola Liga 2 sebagai ajang pramusim sebelum menggelar laga resmi, Indonesian Football e-League.

Laga hari ini dibuka oleh klub PSG Pati yang diwakili oleh Ahmad Irfan Allutfi alias Tarzan, menjamu Persekat Tegal yang diperkuat oleh Yogo Albarado, mulai pukul 13.00 WIB.

Pertemuan ini disebut sebagai Derby Jateng. Terlebih, kedua pemain memang kerap menjadi juara di turnamen PES lokal di Jawa Tengah. 

Selanjutnya, ada duel pamungkas Perserang Serang yang diwakili oleh Fiqri Rahadian, pro player PES yang kini juga tampil di kompetisi Thai e-League Pro 2021 mewakili tim BGPU.

Perserang Serang bakal menghadapi Dewa United FC yang diperkuat oleh Indra 'Tajusa'. Dia merupakan pemain PES andalan PSM Makassar musim lalu, dan lolos ke babak 8 besar IFeL 2020.

Badak Lampung FC bakal menjamu PSIM Yogyakarta mulai pukul 15.00 WIB, dilanjutkan dengan Dewa United FC yang kali ini akan menjajal kemampuan Yogo dari Persekat Tegal.