Liga Indonesia

Kembali Dipanggil Shin Tae-yong, Striker Bhayangkara FC Merasa Terhormat

Minggu, 2 Mei 2021 14:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Dendy Sulistyawan pada jumpa pers Bhayangkara FC jelang laga Liga 1 lawan Barito Putera di stadion Patriot, Bekasi, Senin (27/05/19). Foto: Herry Ibrahim/Herry Ibrahim Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Dendy Sulistyawan pada jumpa pers Bhayangkara FC jelang laga Liga 1 lawan Barito Putera di stadion Patriot, Bekasi, Senin (27/05/19). Foto: Herry Ibrahim/Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Striker Bhayangkara Solo FC, Dendy Sulistyawan, kembali dipanggil ke pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia. Inilah kedua kalinya pemain berusia 24 tahun itu mendapat kepercayaan pelatih Shin Tae-yong di 2021.  

Dendy sangat antusias ketika namanya masuk dalam daftar 34 pemain yang diumumkan PSSI. Dia amat termotivasi dan berjanji menampilkan performa terbaik untuk timnas Indonesia. 

"Pasti senang dan bangga bisa dipanggil lagi ke timnas Indonesia. Sebuah kehormatan sekaligus membuat saya termotivasi mempersembahkan kemampuan terbaik untuk bangsa,” kata Dendy Sulistyawan, Minggu (2/5/21).

Mantan pemain Persela Lamongan ini menegaskan tak mengalami masalah fisik karena berada dalam kondisi terbaik pasca Piala Menpora 2021. Dendy juga rutin berlatih bersama Bhayangkara Solo FC di Solo, Jawa Barat. 

“Alhamdulillah semua berjalan lancar. Apalagi saya sudah pengalaman dua kali TC sebelumnya (bersama timnas Indonesia),” tuntas Dendy.

Dendy Sulistyawan merupakan satu dari tiga pemain Bhayangkara yang dipanggil ke TC timnas. Dua rekannya yang lain adalah Evan Dimas dan Adam Alis, dimana mereka sudah menjalani latihan perdana di Stadion Madya Senayan pada Sabtu (1/5/21).