Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Real Madrid vs Osasuna

Minggu, 2 Mei 2021 01:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-34 antara Real Madrid vs Osasuna. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-34 antara Real Madrid vs Osasuna.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-34 antara Real Madrid vs Osasuna.

Link live streaming pertandingan lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-34 antara Real Madrid vs Osasuna ini akan disiarkan langsung oleh Maxstream pada Minggu (02/05/21) pukul 01.55 WIB.

Real Madrid mengusung target meraih tiga poin demi mengkudeta posisi Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen sementara LaLiga.

Saat ini, El Real berada di posisi kedua dengan 71 poin sedangkan Atletico Madrid memimpin dengan 73 poin. Jika menang melawan Osasuna, maka Madrid punya keunggulan satu poin untuk bisa menggeser rival sekotanya itu.

Apalagi Barcelona yang harusnya pekan ini bisa merangkak naik ke puncak, harus gigit jari karena mereka justru kalah dari Granada dengan skor 2-1 pada Jumat (30/04/21).

Oleh sebab itu ini kesempatan emas bagi tim besutan Zinedine Zidane untuk bisa merebut gelar Liga Spanyol musim ini. Sayangnya, Real Madrid nampaknya tengah dalam performa kurang menjanjikan.

Sebab di dua laga terakhirnya mereka hanya bisa meraih hasil imbang yakni 0-0 melawan Real Betis dan 1-1 melawan Chelsea.

Sedangkan di kubu Osasuna, mereka juga tidak bisa pandang remeh. Sebab, target finis di posisi 10 besar ingin mereka realisasikan.

Saat ini, Osasuna berada di urutan ke-11 dengan 40 poin. Jelang laga melawan Real Madrid, mereka punya modal bagus karena dalam tiga laga terakhirnya anak asuh Jagoba Arrasate baru menelan satu kali kekalahan dan meraih dua kemenangan.