Liga Indonesia

Kabar Gembira, Robert Rene Alberts Sebut Castillion Segera Kembali ke Persib

Minggu, 2 Mei 2021 14:35 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Persib, Geoffrey Castillion, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Persib, Geoffrey Castillion, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyebut striker asing Geoffrey Castillion baru saja menolak tawaran kontrak permanen yang disodorkan klub asal Italia, Como 1907.

Menurut Robert, Castillion sudah tidak sabar untuk kembali ke Persib setelah resmi dipinjamkan oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) ke Como 1907, terhitung sejak awal Februari silam.

Masa peminjaman di Como 1907 kabarnya berlangsung hingga Juni nanti, meski begitu ada peluang memulangkan pemain berusia 29 tahun tersebut ke Bandung lebih cepat jika Castillion tidak akan diturunkan di babak play-off.

"Artinya mereka akan melaju ke babak play-off. Kalau tidak salah Como 1907 belum sepenuhnya promosi (ke Serie B Italia) karena harus terlebih dulu memainkan play-off. Laga terakhir mereka itu jatuh pada 28 Juni," kata Robert Rene Alberts.

"Tapi, Geoffrey Castillion sudah menyatakan pada saya pada Jumat lalu, bahwa Como menawarkan kontrak bagus. Dia tetap tidak ingin bertahan," ucapnya menambahkan.

Selama dipinjamkan ke Como 1907, jebolan Ajax Amsterdam tersebut sempat mengalami cedera dan minim menit bermain. Sehingga, Castillion memilih untuk menampik tawaran kontrak permanen supaya bisa segera kembali ke Persib Bandung.

"Dia hanya bermain empat menit sejauh ini dan juga sempat mengalami cedera. Tetapi dia sangat ingin kembali dan bermain di Persib," ucap Robert Rene Alberts.