Liga Italia

Ada Pemain Persib dan Milik Pengusaha Indonesia, Como Resmi Promosi Serie B Italia

Senin, 26 April 2021 19:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Ada Pemain Persib dan Milik Pengusaha Indonesia, Como Tembus Serie B Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Ada Pemain Persib dan Milik Pengusaha Indonesia, Como Tembus Serie B

INDOSPORT.COM - Klub Italia milik pengusaha asal Indonesia, Como 1907 resmi lolos ke Serie B musim depan setelah memetik kesuksesan di ajang Serie C.

Kesuksesan ini diperoleh setelah Como 1907 memenangi laga melawan Allesandri, 2-1 di kompetisi Serie C , Minggu (25/04/21).

Sebagaimana diketahui, pemilik Group Djarum Michael Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono membeli klub sepakbola Italia Como 1907 melalui perusahaan SENT Entertainment.

Djarum berharap Como mampu bangkit dan kembali ke kasta tertinggi Liga Italia, Serie A. Como terakhir kali tampil di Serie pada musim 2002/03. 

Selain dimiliki oleh Djarum Grup, ada pula pemain klub Indonesia Persib Bandung, Geoffrey Castillion yang membela klub asal Lombardy tersebut. 

Geoffrey Castillion hijrah ke Como dengan status pinjaman, karena pandemi Covid-19 yang membuat kompetisi di Indonesia tidak berjalan. 

Kendati begitu, sejak diboyong pada Februari 2021 lalu, Geoffrey Castillion sama sekali belum pernah tampil, bahkan kerap tak masuk tim karena cedera. 

Dalam akun Instagramnya, Geoffrey sama sekali tidak mengunggah potret saat berseragam Como atau momen kebersamaan dengan tim. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%