Liga Italia

Bawa-bawa Juventus, Jurnalis Italia Bongkar Niat Terselubung Conte yang Bawa Inter Juara

Senin, 3 Mei 2021 22:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Antonio Conte ternyata memiliki niat terselubung yang melibatkan Juventus ketika mengantarkan Inter Milan juara Serie A Italia.

Hal ini diklaim oleh jurnalis Italia, Giancarlo Padovan, saat menanggapi keberhasilan Inter meraih gelar juara Serie A untuk pertama kalinya sejak musim 2020-2011  di bawah asuhan mantan juru taktik Chelsea tersebut.

Ini setelah Inter Milan mengalahkan Crotone 2-0, Sabtu (01/05/21) malam WIB, sementara di laga lainnya, Atalanta vs Sassuolo hanya berahir imbang 1-1 ppada laga Minggu (03/05/21) malam. 

Padovan meyakini bahwa gelar juara yang diraih Inter ini terdorong oleh keinginan pelatih asal Italia itu sebagai orang yang mengakhiri dominasi Juventu selama sembilan tahun lamanya.

“Saya pikir (Antonio) Conte tidak hanya ingin kembali ke permainan bersama Inter, tetapi juga menjadi orang yang mengambil heegemoni Juve. Saya tidak ingin menyangkalnya. Dia jelas senang dengan apa yang telah dilakukan timnya, kepada Padovan, dilansir dari  Sempre Inter.

Sebelum sukses bersama Inter, Antonio Conte merupakan pelatih yang memberikan tiga gelar scudetto beruntun untuk Juventus. Hal ini terjadi ketika dia melatih di Turin selama periode 2011 sampai 2014.

Sementara itu di bawah asuhan Conte, I Nerazzurri berhasil merengkuh gelar ke-19 sepanjang sejarah mereka. Hal ini dicapai setelah Inter Milan memang tampil impresif musim ini.