Liga Indonesia

Berlatih di Ramadan, Gelandang RANS Cilegon FC Tak Temui Kendala

Senin, 3 Mei 2021 14:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain RANS Cilegon FC, Rizky Hidayat, mengaku tidak menemui kendala menjalankan program latihan yang diberikan pelatih di bulan Ramadan, lantaran di musim sebelumnya sudah terbiasa melakukan hal serupa.

Gelandang jebolan Diklat Persib ini, sudah mulai berlatih dengan RANS Cilegon FC, setelah beberapa pekan lalu menjalani seleksi terlebih dulu di klub yang dilatih oleh pelatih Bambang Nurdiansyah tersebut.

"Alhamdulillah gak ada kendala latihan pas bulan Ramadan, soalnya sudah biasa juga waktu tahun-tahun lalu juga sudah pernah latihan bulan Ramadan," kata Rizki kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Pemain yang akrab disapa Kinyun ini, sangat antusias menjalankan program latihan yang diberikan oleh pelatih di bulan Ramadan. Pasalnya, ia ingin kondisinya berada dalam level terbaik saat kompetisi Liga 2 2021 bergulir.

Kinyun tak menampik ada rasa haus saat menjalankan program latihan sambil beribadah puasa, namun hal itu sangat wajar. Selain itu, biasanya latihan digelar pada sore hari, sehingga berdekatan dengan waktu berbuka.

"Biasanya latihan sore, bisanya setelah asar, jadi dekat waktu magrib juga ke waktu buka," ungkap pemain terbaik kompetisi Liga 3 2019 ini.