Liga Indonesia

Jalani Uji Coba, Persita Kalahkan Rans Cilegon FC di Indomilk Arena

Minggu, 2 Mei 2021 14:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Persita Tangerang
Logo Persita Tangerang untuk Liga 1 2020. Copyright: © Persita Tangerang
Logo Persita Tangerang untuk Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang sukses menaklukan klub Liga 2, RANS Cilegon FC dengan skor 2-0 dalam laga uji coba di Indomilk Arena, Sabtu (1/5/21). Uji coba itu merupakan bagian dari persiapan kedua tim menuju Liga 1 dan Liga 2 2021.

Kedua tim menurunkan skuat terbaik meski tanpa pemain asing dan bermain dalam tiga babak (3x30 menit). Dua gol Persita diciptakan oleh Chandra Wasikto dan Ahmad Nur Hardianto melalui titik penalti.

Salah satu pemain RANS, Asri Akbar, menilai hasil akhir uji coba bukan prioritas utama. Yang terpenting adalah proses adaptasi antar pemain lantaran Rans merupakan tim yang baru terbentuk. 

"Alhamdulillah kami sudah latihan, di sini berjalan baik, adaptasi aman karna kebanyakan sudah saling kenal juga. Pokoknya aman sudah," tutur Asri Akbar saat disinggung adaptasi dan kekompakan tim. 

Laga melawan RANS Cilegon FC menjadi uji coba kedua Persita Tangerang pasca-Piala Menpora 2021. Awal pekan ini, Pendekar Cisadane menghadapi tim lokal, Mustika FC dan menang dengan skor 4-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%