Liga Indonesia

Dilaporkan Cedera, Ryuji Utomo Batal Gabung TC Timnas Indonesia?

Senin, 3 Mei 2021 13:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
Ryuji Utomo di Penang FC saa menjadi kapten di laga uji coba persiapan Liga Super Malaysia 2021. Copyright: © Instagram@ryujiutomo
Ryuji Utomo di Penang FC saa menjadi kapten di laga uji coba persiapan Liga Super Malaysia 2021.

INDOSPORT.COM - Bek Penang FA, Ryuji Utomo, belum juga bergabung ke pemusatan latihan timnas Indonesia di Jakarta. Dia masih berada di Malaysia dan dilaporkan mengalami cedera.

Melalui unggahan di Instagram, Ryuji mengabarkan lagi menjalani terapi atau pemulihan cedera di The I-Sports Centre, Pulau Pinang, Malaysia. Eks Persija Jakarta itu memberikan keterangan singkat 'will be back soon' atau berarti akan segera kembali (bermain). 

Cedera tersebut didapat Ryuji saat laga pekan ke-9 Liga Super Malaysia, Penang FA bermain imbang 1-1 kontra PJ City, 18 April lalu. Bek tengah itu ditarik keluar pada menit ke-41 dan absen di dua laga terakhir.

Awak INDOSPORT sudah mencoba menghubungi Ryuji Utomo untuk menanyakan kondisi cedera Ryuji, tapi belum mendapat jawaban. Begitu pula soal kapan bek berusia 25 tahun itu bergabung ke timnas Indonesia.

Sementara itu, pihak PSSI menyampaikan Ryuji absen pada pekan pertama pemusatan latihan. Salah satu staf timnas mengabarkan kepada INDOSPORT bahwa Ryuji baru akan bergabung pada 10 Mei mendatang, sehingga tidak dicoret dari skuat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%