Liga Indonesia

Resmi Latih Arema FC untuk Liga 1, Eks Benfica Jadikan Tantangan Besar

Senin, 3 Mei 2021 21:46 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© semenpadangfc.co.id
Mantan pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida (tengah), gabung Arema FC. Copyright: © semenpadangfc.co.id
Mantan pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida (tengah), gabung Arema FC.

INDOSPORT.COM - Eduardo Felipe Arroja Almeida menjadikan pilihannya menerima tawaran Arema FC sebagai sebuah tantangan besar, dalam perjalanan karir kepelatihannya di kompetisi Liga 1 musim 2021 nanti.

Sebagaimana diketahui, Eduardo Almeida akhirnya ditetapkan sebagai pelatih baru untuk tim Singo Edan. Pengumuman itu dilakukan Arema FC pada akun Instagram resmi mereka pada Senin (03/05/21) sore.

Seturut kemudian, pria yang pernah menukangi akademi klub raksasa Liga Portugal, Benfica, itu juga membalas postingan serupa pada akun resmi pribadi. 

"Selamat sore, sangat senang bisa menjadi bagian dari Arema FC. (Kesepakatan) ini akan menjadi musim terbesar bagi (karier) saya," ujar pelatih berkebangsaan Portugal tersebut.

"Tunggu saya untuk bisa sampai di Malang. Salam Satu Jiwa," sambung Pelatih Semen Padang pada kompetisi Liga 1 musim 2019 lalu.

Eduardo Almeida sekaligus mengakhiri teka teki perihal siapa sosok pelatih baru Arema FC. Sebelumnya, Angel Alfredo Vera sempat dikabarkan merapat kendati memastikan masa depannya untuk tetap bersama Persiba Balikpapan.