Liga Italia

Sebagai Interisti, Pebulutangkis Vittinghus Ikut Rayakan Gelar Juara Inter Milan

Senin, 3 Mei 2021 13:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Badminton Photo
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus. Copyright: © Badminton Photo
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis asal Demark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, ikut merayakan keberhasilan Inter Milan yang meraih gelar juara Serie A Italia musim ini.

Hans-Kristian Vittinghus rupanya adalah seorang Interisti, atau pendukung setia Inter Milan. Dia pun turut senang karena tim kesayangannya berhasil memenangkan gelar Scudetto untuk pertama kalinya dalam 11 tahun.

Rasa bahagia dan bangga melihat Inter Milan memenangkan gelar ditumpahkan Vittinghus melalui akun resminya di Twitter, Senin (03/05/21).

Pebulutangkis peringkat 20 dunia itu mengunggah ulang postingan Inter Milan yang berselebrasi gelar juara dengan menambahkan beberapa emoji  cinta dan perayaan.

Cuitan Vittinghus ini pun mendapatkan balasan dari legenda Denmark, Mathias Boe, yang kini menjadi pelatih ganda putra untuk tim bulutangkis India.

“Selamat, saya pikir Inter membutuhkan waktu 8- 10 tahun lagi sebelum meraih gelar. Jadi nikmatilah,” tulis Mathias Boe.

Kepastian Inter Milan memenangkan gelar juara Serie A Italia musim ini didapat setelah Atalanta gagal menang melawan Sassuolo pada laga Minggu (03/05/21) malam. 

I Nerazzurri merengkuh gelar ke-19 mereka sepanjang sejarah di bawah asuhan Antonio Conte. 

Inter Milan memang tampil impresif musim ini. Setelah sempat tersendat di awal-awal musim, penampilan Romelu Lukaku dkk seperti tidak terhenti. 

 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%