Liga Champions

Bisakah PSG Singkirkan Manchester City Tanpa Keajaiban?

Selasa, 4 Mei 2021 20:58 WIB
Editor: Juni Adi
© Twitter @PSG_English
Selebrasi PSG di laga melawan Brest. Copyright: © Twitter @PSG_English
Selebrasi PSG di laga melawan Brest.

INDOSPORT.COM - Duel seru tersaji di laga leg kedua semifinal Liga Champions antara Manchester City vs Paris Saint-Germain (PSG) di Etihad Stadium pada Rabu (05/05/21) dinihari WIB.

Tuan rumah menyambut tamunya dengan penuh rasa percaya diri tinggi, setelah mereka memenangi leg pertama di Paris dengan skor 2-1. 

PSG sempat unggul lebih dahulu melalui gol Marquinhos, namun akhirnya Manchester City berhasil comeback lewat gol Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez.

Kendati demikian, bukan berarti peluang PSG sudah tertutup rapat. Mereka masih bisa lolos ke final, karena hanya perlu menang 1-0.

Apalagi tim besutan Mauricio Pochettino itu punya catatan bagus ketika bermain tandang di Liga Champions musim ini, dimana mereka selalu menang dalam tiga pertandingan terakhir di markas lawan.

Tiga kemenangan tandang itu adalah 3-1 atas Manchester United di fase grup, serta 4-1 atas Barcelona dan 3-2 atas Bayern Munchen di fase knockout.

Hal tersebut membuat gelandang PSG, Marco Veratti tidak berharap keajaiban berpihak kepadanya, karena mereka yakin bisa kalahkan Manchester City dengan kemampuannya.

Sebab, PSG hanya kalah tipis dan dirinya optimis bisa memenangkan pertandingan dengan silisih minimal dua gol.

"Kami punya sebuah tim yang hebat, seorang pelatih yang hebat. Kami mesti tetap cerdik, tenang, kami akan mempunyai kesempatan kami," ujar Verratti dilansir BeIN Sports. 

"Kami kan bukannya kalah 0-4 di leg pertama, jadi tidak membutuhkan sebuah keajaiban. Mereka hanya memiliki sebuah keunggulan kecil, tapi kami masih bertahan, kami dekat."

"Pertandingan akan ditentukan oleh detail-detail kecil. Kalau City menginginkan bermain dengan bola, akan terserah kami untuk bermain dengan ya kami sendiri pada pertandingan besok."

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%