Liga Champions

Pep Guardiola Bongkar Taktik Manchester City untuk Jinakkan PSG

Selasa, 4 Mei 2021 13:56 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Chris Brunskill/GettyImages
Pep Guardiola membongkar taktik yang akan digunakan oleh Manchester City jelang lawan PSG di Liga Champions, Rabu (05/05/21) dini hari WIB. Copyright: © Chris Brunskill/GettyImages
Pep Guardiola membongkar taktik yang akan digunakan oleh Manchester City jelang lawan PSG di Liga Champions, Rabu (05/05/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COMPep Guardiola membongkar taktik yang akan digunakan oleh Manchester City dalam laga leg kedua babak semifinal Liga Champions 2020-2021 kontra Paris Saint-Germain (PSG).

Manchester City diketahui bakal gantian menjamu PSG dalam laga leg kedua babak semifinal Liga Champions 2020-2021, Rabu (05/05/21) dini hari WIB.

Jelang berlangsungnya laga sengit yang akan menentukan siapa berhak melaju ke final Liga Champions itu, Pep Guardiola membongkar bagaimana cara yang bakal Manchester City gunakan untuk menjinakkan perlawanan PSG.

Laporan dari Manchester Evening News menyebut bahwa Pep Guardiola ingin agar Manchester City bermain seperti biasanya, layaknya leg kedua semifinal Liga Champions ini adalah pertandingan yang biasa-biasa saja.

Ia juga ingin agar anak asuhnya tetap kalem, santai, dan tidak terlalu berfokus pada PSG yang berambisi ingin melakukan comeback demi tiket final Liga Champions.

Tak lupa Guardiola berpesan pada anak asuhnya agar memercayai kemampuan yang mereka miliki serta menikmati jalannya pertandingan mengingat mereka tak bermain di semifinal Liga Champions setiap harinya.

Manchester City sendiri wajar bersikap kalem dan santai. Pasalnya, mereka masih unggul agregat 2-1 atas PSG dan diyakini bakal mempertahankan agregat tersebut di laga yang akan digelar di Etihad ini.