Liga Champions

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Penentuan Siapa Berhak Melaju ke Final

Selasa, 4 Mei 2021 07:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Champions babak semifinal leg kedua di mana Manchester City akan menjamu Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Champions babak semifinal leg kedua di mana Manchester City akan menjamu Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Champions babak semifinal leg kedua di mana Manchester City akan menjamu Paris Saint-Germain (PSG).

Manchester City yang berambisi untuk bisa melaju ke babak final Liga Champions untuk pertama kalinya akan menjadikan laga ini sebagai laga yang wajib mereka menangkan.

Kemenangandi jadwal Liga Champions nanti akan membuat mereka bisa memenuhi ambisi untuk tampil di babak final sekaligus menjaga kans untuk bisa menjadi kampiun musim ini.

Selain unggul agregat 2-1 dari kemenangan yang berhasil mereka raih atas PSG dalam lawatan ke Parc des Princes pada leg pertama kemarin, Kamis (29/04/21), Manchester City diketahui juga sedang berada dalam kondisi on perform.

Mereka sukses melibas lima laga terakhir dengan kemenangan, termasuk kemenangan penting 1-0 dalam laga final Carabao Cup kontra Tottenham Hotspur, Minggu (25/04/21).

Di sisi lain, PSG selaku tim tamu juga dipastikan tidak akan tampil loyo. Mereka juga memiliki ambisi untuk bisa kembali tampil di final dan menebus kesalahan yang mereka buat kala Bayern Munchen dinobatkan sebagai yang terbaik musim lalu.

Dalam lima laga terakhir, PSG diketahui tidak memiliki catatan sesempurna Manchester City. Noda kekalahan satu-satunya yang mereka torehkan adalah harus kalah dramatis atas The Citizens di leg pertama babak semifinal Liga Champions tempi hari.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%