Liga Champions

Jelang Lawan Manchester City, PSG Terancam Tanpa Predator Andalannya

Sabtu, 1 Mei 2021 13:47 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Jelang laga kontra Manchester City di leg kedua babak semifinal Liga Champions 2020/21, Paris Saint-Germain (PSG) terancam tampil tanpa predator andalan mereka.

Manchester City gantian akan menjamu PSG di Etihad dalam laga leg kedua babak semifinal Liga Champions 2020/21, Rabu (05/05/21) mendatang.

Dalam laga sengit yang menentukan siapa berhak tampil di partai puncak Liga Champions yang akan digelar di Stadion Olimpiade Ataturk tersebut, Manchester City bisa sedikit bernapas lega pasalnya PSG terancam datang tanpa Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe yang merupakan ujung tombak sekaligus andalan PSG untuk urusan mencetak gol ini terancam harus melihat rekan-rekannya bertanding dari pinggir lapangan setelah dirinya diketahui mengalami cedera pada betisnya.

Ini menjadi sebuah keuntungan juga kesempatan bagi Guardiola untuk memaksimalkan keunggulan 1-2 yang Manchester City terima dalam lawatan mereka di Parc des Princes, markas PSG, pada leg pertama, Kamis (29/04/21) kemarin.

Kylian (Mbappe) mengalami masalah pada betis kanannya. Kami harap ini tidak terlalu serius dan ia bisa kembali merumput bersama kami sesegera mungkin,” ujar Mauricio Pochettino, pelatih PSG, dilansir dari The World Game.

“Dia adalah pemain penting bagi kami dan ketika anda bermain tanpa pemain penting, tentu saja hal tersebut bakal berdampak pada performa di atas lapangan.”