Liga Champions

Menerima Tekel Horor dari Pemain PSG, Ini Kondisi Terkini Ilkay Gundogan

Kamis, 29 April 2021 18:41 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Rui Vieira/PA Images via Getty Images
Menerima Tekel Horor dari Pemain PSG, Ini Kondisi Terkini Ilkay Gundogan. Copyright: © Rui Vieira/PA Images via Getty Images
Menerima Tekel Horor dari Pemain PSG, Ini Kondisi Terkini Ilkay Gundogan.

INDOSPORT.COM - Gelandang andalan Manchester City, Ilkay Gundogan, mengungkapkan kondisi terkini pasca menerima tekel horor dari pemain PSG, Idrissa Gana Gueye.

Seperti diketahui, Manchester City dan PSG baru saja menjalani duel panas dalam leg pertama semifinal Liga Champions Eropa pada Kamis (29/4/2021) dini hari WIB.

Bermain di Parc des Princes, PSG sempat unggul lebih dulu pada menit ke-15 lewat sundulan dari Marquinhos. Namun pada babak kedua Manchester City bangkit dan bermain sangat luar biasa.

Alhasil, gawang PSG harus kebobolan dua kali lewat sepakan dari Kevin de Bruyne (64') dan Riyad Mahrez (71'). Ketinggalan gol membuat para pemain PSG frustrasi dan melakukan beberapa kali pelanggaran tidak perlu.

Bahkan wasit sampai mengeluarkan kartu merah pada menit ke-77 setelah Idrissa Gana Gueye melakukan tekel horor kepada Ilkay Gundogan.

Pemain timnas Senegal itu melakukan tekel keras dari belakang yang mengenai kaki kiri Gundogan. Pelanggaran tersebut membuat Gueye harus meninggalkan lapangan lebih cepat.

Karena banyak yang khawatir mengenai kondisi Ilkay Gundogan, bintang timnas Jerman itu langsung memberikan klarifikasi lewat media sosial, Twitter.

"Saya baik-baik saja. Semuanya bagus. Jempolan Terima kasih atas semua perhatian kalian," tulis Gundogan.