Liga Champions

Kena Comeback Manchester City, Pelatih PSG: Sangat Menyakitkan

Kamis, 29 April 2021 09:06 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Justin Setterfield/Getty Images
Kena Comeback Manchester City, Pelatih PSG: Sangat Menyakitkan. Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images
Kena Comeback Manchester City, Pelatih PSG: Sangat Menyakitkan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, tidak bisa menyembunyikan kekecewaan saat timnya dipermalukan Manchester City.

Seperti diketahui, PSG baru saja kalah dengan skor 1-2 dari Manchester City dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions Eropa, Kamis (29/4/2021) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Parc des Princes, PSG bermain luar biasa pada babak pertama dan sempat unggul lebih dulu lewat tandukan Marquinhos di menit ke-15.

Akan tetapi, permainan PSG malah berubah pada babak kedua. Sebaliknya, Manchester City justru tampil beringas hingga akhirnya mampu mencetak dua gol lewat sepakan Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez.

Setelah pertandingan selesai, Mauricio Pochettino, mengaku kecewa dengan hasil negatif itu. Cukup menyakitkan baginya karena Neymar dkk tidak mampu mempertahankan keunggulan pada babak kedua.

"Ada dua babak yang berbeda. Kami tampil bagus pada babak pertama," kata Pochettino dilansir dari Dailymail.

"Kebobolan dua gol sangat mengecewakan. Sulit untuk diterima bahwa itu terjadi di semifinal, itu sangat menyakitkan," ucapnya menambahkan.

Kekalahan 1-2 ini membuat PSG bakal semakin berat untuk bisa memperoleh kemenangan di kandang Manchester City. Mereka butuh keunggulan 2-0 atau menang dengan skor 3-2 bila ingin lolos ke partai final Liga Champions.