Liga Indonesia

Pelatih Persib Bandung Beberkan Komposisi Tim untuk Liga 1 2021

Selasa, 4 Mei 2021 22:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, saat ditemui di salah satu hotel di Bandung, Senin (26/04/21). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, saat ditemui di salah satu hotel di Bandung, Senin (26/04/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku sudah melakukan evaluasi mengenai penampilan pasukannya setelah mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dan akan mempertahankan mayoritas pemainnya.

Menurut pelatih asal Belanda ini, mayoritas pemain yang ada saat ini akan disiapkan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya akan digelar pada awal Juli 2021 mendatang.

Sebelumnya, satu hari setelah pertandingan menghadapi Persija Jakarta di final leg kedua turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Senin (26/04/21), Robert Alberts, sudah mengumumkan melepas gelandang asingnya Farshad Noor.

Robert Alberts memiliki alasan melepas kapten Timnas Afghanistan tersebut, menurutnya penampilan Farshad Noor tidak sesuai dengan kebutuhan tim. Padahal, sebelumnya ia menaruh harapan pada pemain berusia 26 tahun tersebut.

Sehingga, Robert Alberts langsung bergerak cepat mencari pemain pengganti dan kabarnya ia sudah mengantongi nama untuk mengganti Farshad Noor.

"Saya pikir untuk evaluasi kurang lebih sudah selesai. Kami ingin mempertahankan sebagian besar pemain yang ada dalam tim ini untuk tetap bersama," kata Robert Alberts.

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, mayoritas pemain sudah mendapatkan kesempatan bermain pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, termasuk pemain muda seperti Beckham Putra Nugraha dan Bayu Mohamad Fiqri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%