Liga Indonesia

Di Depan Iwan Bule, Raffi Ahmad Bercerita Hampir Jadi Pemain Persib

Selasa, 4 Mei 2021 11:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Zainal Hasan/Indosport
Raffi Ahmad akuisisi Cilegon United Copyright: © Zainal Hasan/Indosport
Raffi Ahmad akuisisi Cilegon United

INDOSPORT.COM - Raffi Ahmad beserta manajemen Rans Cilegon FC sowan ke kantor PSSI dengan tujuan silaturrahmi sebagai pendatang baru di kancah sepak bola Indonesia.

Raffi Ahmad tak sendiri. Dia turut didampingi oleh Rudy Salim dan Roofi Ardian selaku presiden Rans Cilegon FC. Mereka diterima langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Raffi menilai Rans Cilegon FC sebagai pendatang baru di kancah sepak bola Indonesia masih perlu bimbingan dari PSSI, dalam hal ini Ketum Mochamad Iriawan

“Kami (Rans Cilegon FC) masih seperti anak bayi, artinya masih butuh arahan, bimbingan di sepak bola Indonesia. Tadi saya berdiskusi serta menyampaikan visi dan misi Rans Cilegon FC kepada Ketum,” kata Raffi Ahmad, Selasa (4/5/21).

Tak hanya bercerita perihal Rans Cilegon FC, Raffi pun mengungkapkan mimpi kecilnya untuk menjadi pesepak bola kepada Iwan Bule, sapaan akrab Iriawan. Bahkan ia hampir saja menjadi pemain Persib Bandung.

“Sejak kecil saya menyukai sepak bola bahkan pernah ikut seleksi Persib Junior meski gagal. Untuk itu saya ingin mewujudkan mimpi pemain-pemain saya menembus timnas Indonesia," jelas Raffi Ahmad.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%