Bola Internasional

Respons Kocak Para Pemain Ansan Greeners Usai Asnawi jadi Pemain Terbaik Bulan April

Selasa, 4 Mei 2021 17:47 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© twitter.com/KLeagueUnited
Pemain Indonesia, Asnawi Mangkualam (kiri) terpilih jadi pemain terbaik bulan April untuk K-League 2 atau Liga 2 Korea Selatan. Copyright: © twitter.com/KLeagueUnited
Pemain Indonesia, Asnawi Mangkualam (kiri) terpilih jadi pemain terbaik bulan April untuk K-League 2 atau Liga 2 Korea Selatan.

INDOSPORT.COM - Pemain Indonesia, Asnawi Mangkualam terpilih jadi pemain terbaik bulan April untuk K-League 2 atau Liga 2 Korea Selatan. Ia terpilih setelah mengalahkan tiga pesaing lain lewat vote dilakukan penggemar dari 28 April hingga 3 Mei 2021.

Asnawi mengumpulkan 17 ribu lebih suara, sangat jauh meninggalkan tiga pesaing yang bahkan tidak mencapai 100 suara. Hal itu membuat dia dan rekan setim di Ansan Greeners FC seolah tak percaya.

Para pemain Ansan bahkan berseloroh jika netizen Indonesia seperti tidak punya kerjaan, dan punya banyak bermain media sosial.

"Kalau menduga sih tidak karena dibeberapa laga yang saya mainkan juga belum main full dan secara fisik saya masih ketinggalan jauh. Itu (terpilih pemain terbaik bulan April) bukan karna saya tapi berkat netijen yang vote," kata Asnawi saat berbincang dengan media hari ini.

"Teman-teman di klub juga kaget semua karena lihat hasil vote-nya sampai 17 ribuan. Katanya, kayanya orang Indonesia gak ada kerjaan," lanjutnya seraya tertawa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%