Bola Internasional

Delapan Pemain Belum Gabung di Pemusatan Latihan Timnas Indonesia

Rabu, 5 Mei 2021 13:23 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sebanyak delapan pemain dilaporkan belum bergabung di pemusatan latihan Timnas Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sebanyak delapan pemain dilaporkan belum bergabung di pemusatan latihan Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia tengah melakukan pemusatan latihan (TC) di Jakarta. Namun dalam pemusatan latihan kali ini masih belum diikuti oleh semua pemain yang dipanggil.

Dalam pemusatan kali ini, pelatih Timnas Indonesia yakni Shin Tae-yong memanggil 34 pemain. Skuat Garuda pun sudah berlatih sejak tanggal 1 Mei lalu.

Namun seiring waktu berjalan, sejumlah sosok yang dipanggil belum sepenuhnya datang. Setidaknya, ada delapan pemain yang belum bisa bergabung.

Para pemain itu, tiga dari dalam negeri dan lima di antaranya pesepak bola yang berkarier di luar negeri. PSSI memberi garansi kepada para pemain yang berkarier di luar negeri untuk bergabung setelah urusan di klub mereka selesai.

Lima pesepak bola yang berkarier di luar negeri antara lain Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, serta Asnawi Mangkualam Bahar dikabarkan menyusul di tengah pemusatan latihan. Sementara itu, Elkan Baggott dan Syahrian Abimanyu dikabarkan bergabung di Dubai.

"Tiga pemain yang belum bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia adalah Firza Andika, Yakob Sayuri, dan Yanto Basna," ucap asisten pelatih, Nova Arianto.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%