Liga Indonesia

Djajang Nurdjaman Bertolak ke Banjarmasin, Bikin Rekor Membanggakan

Rabu, 5 Mei 2021 09:13 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© liga-indonesia.id
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman. Copyright: © liga-indonesia.id
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman.

INDOSPORT.COM - Meski kompetisi Liga 1 masih vakum, pelatih Kepala Barito Putera, Djajang Nurdjaman, sudah bertolak ke Banjarmasin pada hari Senin (03/05/21).

Djajang Nurdjaman tiba di Banjarmasin, markas PS Barito Putera, dan melakukan pertemuan dengan CEO Hasnuryadi Sulaiman untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Namun sebelumnya, pelatih yang akrab disapa Djanur itu turut bersilaturahmi dengan PS Barito Putera Legend, skuat yang dihuni oleh alumni Laskar Antasari sejak era 80-an.

Djanur menyempatkan untuk bermain sepak bola di Stadion Demang Lehman, Martapura, Senin (03/05/21) malam, dan menyebutkan sebuah fakta dan rekor yang membanggakan.

“Untuk pertama kalinya saya main bersama PS Barito Putera Legend. Kegiatan ini bisa menjaga kami di tim Barito Putera dengan para legend untuk menjalin kekeluargaan agar tetap harmonis,” ungkap Djanur.

Djanur mengakui bahwa selama setahun terakhir, tepatnya di usia 62 tahun, baru kali ini ia bermain sepak bola secara gembira dengan durasi waktu yang sangat panjang.

“Ya mungkin dalam satu tahun ini saya tidak pernah bermain sepanjang ini, yang sampai 60 hingga 70 menit. Biasanya cuma sekitar 45 menitan saja, karena enjoy, jadi rame, nggak kerasa," ungkap Djanur via Duta TV.

"Kita (saya dan Barito Legend) pernah bertemu di kompetisi di tahun 1995, ini kita bernostalgia dengan para teman lama dan mengenang masa lalu,” tuntas Djanur.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%