Liga Indonesia

Gelar Fun Match Bareng Gubernur, Barito Putera Evaluasi Hasil Piala Menpora

Senin, 26 April 2021 09:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Khairul Imam/Persija
Salah satu aksi Barito Putera saat berlaga di Piala Menpora 2021. Copyright: © Khairul Imam/Persija
Salah satu aksi Barito Putera saat berlaga di Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Manajemen klub Barito Putera, sejumlah pemain, dan anggota Barito Legend menggelar fun match bersama Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, alias Paman Birin, Jumat (23/04/21) malam.

Adapun laga kali ini digelar sekaligus untuk merayakan hari ulang tahun PS Barito Putera yang ke-33, yang jatuh pada Rabu (21/04/21) kemarin, sekaligus mengevaluasi hasil Piala Menpora, saat Barito tumbang di 8 besar.

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, mengaku bangga dengan sesi silaturahmi ini, karena menghadirkan para penggawa Barito di berbagai generasi, dan gubernur yang juga jadi Dewan Penasihat Barito.

"Kita bersama-sama ingin bersilaturahmi. Kita ingin bersyukur atas hari lahir Barito Putera yang ke-33. Di sini hadir para Barito Legend, yang dikomandani oleh Frans Sinatra Huwae," ungkap Hasnuryadi.

Mumpung sedang bersama mantan pemain Barito Putera dari berbagai era, Hasnur pun turut meminta evaluasi bagaimana performa Rizky Pora Cs di Piala Menpora 2021 lalu.

"Dulu kita tanpa pemain asing, tanpa pemain bintang, bisa mencapai semifinal di liga utama tahun 1994-1995, hanya dengan bermodalkan semangat, dan ini seharusnya bisa dilakukan para generasi selanjutnya," ucapnya lagi.