Liga Indonesia

Betah di Indonesia, Cassio Merangkap Pelatih Fisik Barito Putera?

Jumat, 23 April 2021 10:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Cassio de Jesus, apakah akan melebarkan sayap sebagai pelatih fisik Barito Putera? Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Cassio de Jesus, apakah akan melebarkan sayap sebagai pelatih fisik Barito Putera?

INDOSPORT.COM - Setelah mengaku betah bermain di Indonesia, benarkah jika bek asing asal Brasil, Cassio de Jesus, bakal melebarkan sayap sebagai pelatih fisik?

Sebagaimana diketahui, Cassio de Jesus adalah bek tengah andalan Barito Putera sejak direkrut pelatih tim, Djajang Nurdjaman, di pertengahan musim Liga 1 2019 lalu.

Kemudian di Liga 1 2020, hanya Cassio yang dipertahankan manajemen sebagai pemain asing, sisanya harus mengalami bongkar pasang karena kualitasnya belum nampak.

Meski Liga 1 2020 harus putus di tengah jalan, bukan berarti Cassio de Jesus juga lepas dari tanggung jawab. Ia menyatakan komitmen untuk tetap berseragam Barito Putera lagi.

Benar saja, Cassio menjadi juru selamat Barito Putera di Piala Menpora 2021, dan membawa Laskar Antasari melaju ke babak 8 besar, meski akhirnya kalah dari Persija.

Cassio mengaku dapat banyak tawaran untuk bermain di luar negeri, bahkan dari negara kelahirannya, Brasil. Namun, bek 31 tahun itu mengaku betah di Barito Putera.

"Ada beberapa tawaran, terutama dari klub Brasil. Ada juga tawaran untuk bermain di Malaysia, tapi saya bilang saya masih ada kontrak dengan Barito," papar Cassio.

Kini, saat skuat dibubarkan usai tersingkir dari Piala Menpora 2021, Cassio de Jesus bahkan memilih menetap di Yogyakarta, homebase sementara PS Barito Putera.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%