Bursa Transfer

Barcelona Selangkah Lagi Boyong Bintang Gagal AS Roma

Kamis, 6 Mei 2021 06:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yosef Bayu Anangga
© FootballPicture.net
Salah satu klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan selangkah lebih dekat untuk menggaet bintang gagal AS Roma, Gerson, dari Flamengo musim panas Juni Copyright: © FootballPicture.net
Salah satu klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan selangkah lebih dekat untuk menggaet bintang gagal AS Roma, Gerson, dari Flamengo musim panas Juni

INDOSPORT.COM - Salah satu klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan selangkah lebih dekat untuk menggaet bintang gagal AS Roma, Gerson, dari Flamengo musim panas Juni 2021.

Menurut laporan dari Alfredo Duro di outlet Spanyol El Chiringuito TV, Barcelona sudah mendekati Gerson sejak lama, dan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Flamengo.

Adapun isi kesepakatan tim Catalan dengan Flemengo yaitu mendatangkan gelandang berpaspor Brasil pada bursa transfer musim panas 2021 dengan mahar 25 juta euro (setara Rp433,2 miliar).

Bermain di Eropa bukanlah kali pertama bagi Gerson, karena sebelumnya pemain 23 tahun tersebut pernah memperkuat AS Roma pada November 2016. Saat itu, ia direkrut dari Fluminense dengan mahar 15 juta euro (setara Rp259,9 miliar).

Tetapi kariernya bersama AS Roma meredup dan sangat tidak memuaskan, setelah hanya diberikan kesempatan tampil sebanyak 42 kali selama satu setengah musim membela I Giallorossi. Gerson sempat dipinjamkan ke Fiorentina, namun tetap dinilai gagal berkembang.

Akhirnya, ia memutuskan hijrah ke Flamengo pada 2019 dengan banderol harga sebessar 11,5 juta euro (setara Rp199,2 miliar). Keputusan yang diambil Gerson tepat karena ia berhasil mengembalikan kariernya ke jalur yang tepat.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%