Liga Indonesia

Baru Bergabung, Eks Kiper Persib Patok Target Tinggi di PSIM Yogyakarta

Kamis, 6 Mei 2021 11:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/Indosport
Mantan penjaga gawang Persib, Imam Arief Fadillah. Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Mantan penjaga gawang Persib, Imam Arief Fadillah.

INDOSPORT.COM - Kiper PSIM Yogyakarta, Imam Arief Fadillah, bertekad membawa timnya menjuarai Liga 2 2021 dan promosi ke Liga 1 musim depan.

Untuk mencapai target tersebut memang tidak mudah mengingat persaingan di kompetisi Liga 2 2021 diprediksi akan berlangsung ketat. Sehingga, Imam akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya di bawah mistar gawang PSIM pada saat kompetisi bergulir.

Selain itu, Imam mengaku akan berusaha menjaga gawang PSIM Yogyakarta agar tak kebobolan pada setiap pertandingan yang dilakoni di kompetisi Liga 2 2021.

"Target pribadi ya bermain sebaik mungkin. Mudah-mudahan nggak banyak kebobolan dan target juara dan promosi ke Liga 1. Semoga lancar," tegas Imam Arief Fadillah kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (6/5/21).

Mantan penjaga gawang Persib ini menjadi rekrutan teranyar PSIM setelah musim lalu memperkuat Sriwijaya FC. Meski baru bergabung, Imam mengaku tidak menemui kendala untuk beradaptasi.

Pasalnya, Imam sudah mengenal mayoritas pemain dan tim pelatih PSIM, sehingga saat bergabung ia bisa langsung menyatu dan berbaur dengan rekan-rekannya.

Mengenai kondisi fisik, Imam tak menampik kebugarannya masih berada di bawah standar akibat sudah cukup lama tak merasakan atmosfer kompetitif setelah kompetisi musim 2020 dihentikan sejak pertengahan Maret tahun lalu.

"Tak ada kendala Alhamdulillah, teman-teman di sini menyambut baik ya. Kalau kondisi pasti ada penurunan, tapi masih wajar soalnya saya tetap menjaga kondisi juga," ungkap Imam Arief Fadillah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%