Liga Indonesia

Bertolak ke Dubai Selepas Lebaran, Timnas Indonesia Ditunggu 2 Laga Ujicoba

Kamis, 6 Mei 2021 21:27 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© PSSI
Timnas Indonesia dipastikan berangkat ke Dubai di Uni Emirat Arab selepas Lebaran untuk menjalani 3 laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022. Copyright: © PSSI
Timnas Indonesia dipastikan berangkat ke Dubai di Uni Emirat Arab selepas Lebaran untuk menjalani 3 laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COMTimnas Indonesia dipastikan berangkat ke Dubai di Uni Emirat Arab selepas Lebaran untuk menjalani 3 laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia memang tengah melakukan pemusatan latihan. Skuat Garuda sudah berlatih sejak 1 Maret lalu di Jakarta.

Pemusatan latihan ini sebagai rangkaian persiapan Timnas Indonesia untuk tampil dalam laga sisa babak kualifikasi Piala Dunia 2022 di Qatar.

Seperti diketahui Timnas Indonesia masih memiliki tiga agenda laga, yakni melawan Thailand (3 Juni), lalu Vietnam (7 Juni), dan terakhir UEA (11 Juni). Berdasarkan keputusan AFC seluruh laga digelar di Dubai Uni Emirat Arab.

Untuk hal itu, Timnas Indonesia pun tidak hanya melakukan pemusatan latihan di Jakarta. Evan Dimas dan kolega juga dijadwalkan melanjutkan pemusatan latihan di Dubai.

Lalu kapan skuat timnas Indonesia terbang ke Dubai? PSSI menjadwalkan Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong akan bertolak ke Dubai selepas Hari Raya Idul Fitri.

"Evan Dimas dan kawan-kawan masih menjalani TC di Jakarta sebelum berangkat ke Uni Emirat Arab (UEA) pada 17 Mei mendatang," tulis keterangan resmi PSSI.