Bola Internasional

Dicoret dari Timnas Indonesia Karena Mangkir Latihan, Netizen Serbu Instagram Yanto Basna

Kamis, 6 Mei 2021 16:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Facebook/PrachuapFc2011
Dicoret dari Timnas Indonesia Karena Mangkir Latihan, Netizen Serbu Instagram Yanto Basna. Copyright: © Facebook/PrachuapFc2011
Dicoret dari Timnas Indonesia Karena Mangkir Latihan, Netizen Serbu Instagram Yanto Basna.

INDOSPORT.COM - Pemain klub kasta tertinggi Liga Thailand, PT Prachuap FC, yakni Yanto Basna resmi dicoret dari skuat timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Menurut rilis dari PSSI, Yanto Basna dicoret dari timnas Indonesia karena makir latihan. Kemudian tidak hanya Yanto Basna, Shin Tae-yong juga terpaksa mencoret Muhammad Riyandi karena sedang sakit.

"Riyandi terpaksa dicoret Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong karena sakit. Sementara Yanto Basna tidak kunjung bergabung sesuai waktu yang diinginkan sang pelatih," bunyi pernyataan resmi PSSI.

Sementara itu, Shin Tae-yong langsung bergerak cepat. Dirinya kemudian memanggil lima pemain baru untuk diundang bergabung training camp (TC) di Jakarta.

Lima pemain itu diantaranya ada M Adi Satryo (PS Sleman), Ilija Spasojevic (Bali United), Rizky Ridho (Persebaya), Ady Setiawan (Persebaya), dan Didik Wahyu (Tira Persikabo).

Seperti diketahui, saat ini skuat Garuda sedang menjalani pemusatan latihan untuk persiapan menghadapi laga sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di UEA.

Mereka melakukan latihan sejak 1 Mei lalu hingga 10 Mei 2021 mendatang. Evan Dimas dkk dijadwalkan akan berangkat ke UEA pada 17 Mei dan menggelar dua laga uji coba terlebih dahulu melawan Afghanistan dan Oman.

IDS Emoticon Suka
Suka
43%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
29%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%