Liga Indonesia

Dapat Kabar Gembira, Marc Klok Terpaksa Tinggalkan Timnas Indonesia

Kamis, 6 Mei 2021 21:54 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Khairul Imam/Persija
Bintang Persija, Marc Klok terpaksa meninggalkan latihan Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 karena mendapat kabar gembira dari keluarganya. Copyright: © Khairul Imam/Persija
Bintang Persija, Marc Klok terpaksa meninggalkan latihan Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 karena mendapat kabar gembira dari keluarganya.

INDOSPORT.COM – Bintang Persija, Marc Klok terpaksa meninggalkan latihan Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 karena mendapat kabar gembira dari keluarganya.

Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok harus menyudahi pemusatan latihan Timnas Indonesia lebih cepat. Dia harus keluar dari skuat Garuda untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 karena sang istri Cacharel Day akan segera melahirkan.

Klok memang tengah mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022. Namun di hari kelima pemain Persija Jakarta ini izin untuk kembali ke Bali. Sebab memang sang istri akan melahirkan putri pertama mereka.

"Di hari kelima pemusatan latihan Timnas Indonesia, saya terpaksa berangkat pada pagi hari karena istri saya yang sendirian di Bali akan segera melahirkan anak pertama kami," tulis Marc Klok dalam akun Instagramnya, @marcklok.

Klok pun sudah meminta izin kepada pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Beruntung Shin Tae-yong memberikan izin kepada Klok untuk absen beberapa saat dari latihan bersama Timnas Indonesia.

"Saya sangat senang mendapatkan panggilan resmi pertama dari Timnas Indonesia," jelas mantan pemain PSM Makassar tersebut.

"Saya ingin berterima kasih kepada pelatih Shin Tae-yong dan tim yang memberikan saya kesempatan dan mengizinkan saya untuk menemani istri saya melahirkan," pungkas ia.