Liga Indonesia

Jacksen Tiago Sebut Pemain Asing Persipura Segera Bergabung

Kamis, 6 Mei 2021 07:25 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Sudjarwo/Indosport
Pelatih klub Liga 1 Persipura Jayapura, Jacksen Tiago membeberkan satu dari dua pemain asing yang ditunggu-tunggu Persipura akan segera merapat. Copyright: © Sudjarwo/Indosport
Pelatih klub Liga 1 Persipura Jayapura, Jacksen Tiago membeberkan satu dari dua pemain asing yang ditunggu-tunggu Persipura akan segera merapat.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 Persipura Jayapura, Jacksen Tiago membeberkan satu dari dua pemain asing yang ditunggu-tunggu Persipura akan segera merapat.

Pemain asing tersebut kian dekat bergabung dengan skuat Mutiara Hitam Persipura, usai merampungkan dokumen dengan klub lamanya.

Namun, Jacksen F Tiago sendiri tak mau tergesa-gesa untuk menentukan satu pemain asing lagi yang akan melengkapi slot mereka menuju fase grup Piala AFC. Apalagi, Persipura masih punya banyak waktu untuk mempersiapkan tim.

Satu pemain kata Jacksen sudah deal, sementara satu pemainnya lagi masih terkendala administrasi.

"Yang jelas, mereka akan gabung, tapi agak lambat karena banyak persoalan perizinan dan segalanya. Kita punya banyak waktu longgar saat ini, dan mungkin dalam waktu dua minggu ini sudah ada yang datang, yang satu lagi masih proses,” ungkap Jacksen belum lama ini.

“Dia minta ditambah 1 minggu lagi karena dia harus menyelesaikan administrasinya dengan klub sebelumnya, sehingga awal Mei dia sudah bisa datang, kalau tidak ada kendala. Sesuai kesepakatan dengan saya pribadi mungkin awal Mei," lanjutnya.

Manajemen Persipura sendiri belum mau membocorkan identitas pemain asing yang akan didatangkan dalam waktu dekat ini. Kabarnya, pemain tersebut akan bergabung dengan tim Mutiara Hitam dalam pemusatan latihan (TC) di Jawa Timur.