Liga Italia

Prediksi Pertandingan Liga Italia Inter Milan vs Sampdoria: Laga Hiburan

Kamis, 6 Mei 2021 21:41 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Inter Milan vs Sampdoria Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Inter Milan vs Sampdoria

INDOSPORT.COM - Duel seru tersaji di laga lanjutan Liga Italia pekan ke-35 antara Inter Milan vs Sampdoria di Stadion Giuseppe Meazza, pada Sabtu (08/05/21) malam WIB.

Dua tim sama-sama tengah dalam kepercayaan diri tinggi jelang pertandingan, karena mampu meraih kemengan di laga terakhirnya.

Sampdoria menang 2-0 saat menjamu AS Roma lewat gol Jakub Jankto dan Adrien Silva. Sementara Inter Milan, menaklukan tuan rumah Crotone 2-0 melalui gol Christian Eriksen dan Achraf Hakimi.

Bagi Nerazzuri, kemenangan tersebut sangat berarti lantaran mereka dipastikan menjadi kampiun Serie A musim ini. Hal itu tidak lepas dari kegagalan Atalanta meraih kemenangan saat melawan Sassuolo, dengan skor 1-1.

Inter Milan pun dipastikan tidak terkejar lagi di puncak klasemen dengan empat laga sisa. Saat ini, tim besutan Antonio Conte itu bertengger di posisi atas denga perolehan 82 poin, unggul 13 angka dari Atalanta di urutan ke-2.

Pasukan Antonio Conte sukses memutus dominasi sembilan musim Juventus, dan meraih Scudetto mereka yang ke-19. Pencapaian tersebut membuat laga melawan Sampdoria hanya hiburan.

Sedangkan untuk Sampdoria, pertandingan melawan Inter Milan tentu sangat serius. Sebab mereka mengincar posisi terbaik di akhir musim nanti.

Saat ini tim besutan Claudio Ranieri bercokol di posisi ke-9 dengan raihan 45 poin. Mereka berpeluang finis di posisi ke-7. Target tersebut bisa saja terjadi karena di pertemuan pertama, Il Samp menang atas Inter Milan dengan skor 2-1.