Liga Champions

Gara-gara Pandemi, Final Liga Champions Dipindah ke Inggris?

Jumat, 7 Mei 2021 07:20 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Akibat terkendala pandemi Covid-19, final Liga Champions 2020/21 antara Manchester City vs Chelsea akhirnya dipindah ke Inggris? Copyright: © INDOSPORT
Akibat terkendala pandemi Covid-19, final Liga Champions 2020/21 antara Manchester City vs Chelsea akhirnya dipindah ke Inggris?

INDOSPORT.COM - Akibat terkendala pandemi Covid-19, final Liga Champions 2020/21 antara Manchester City vs Chelsea akhirnya dipindah ke Inggris?

Dilansir dari Sky Sports, Aston Villa kabarnya telah menawarkan penggunaan Villa Park untuk final Liga Champions 2020/21 yang awalnya sudah dijadwalkan bakal dimainkan di Istanbul pada 29 Mei.

Tetapi, pemerintah Istanbul, Turki, baru menerbitkan sebuah larangan tidak diperbolehkannya perjalanan luar negeri yang berasal dari Inggris masuk ke negera mereka per 17 Mei 2021.

Situasi itu pun dimanfaatkan oleh Aston Villa untuk mendekati FA dan UEFA untuk menawarkan Villa Park sebagai tempat diselenggarakannya Liga Champions supaya 8 ribu penggemar klub Liga Inggris tidak melakukan perjalanan ke Istanbul, Turki.

Turki baru memasuki masa lockdown penuh pertamanya seminggu lalu akibat lonjakan kasus Covid-19 di negara tersebut tercatat sebagai yang tertinggi di Eropa.

Tetapi, UEFA dengan tegas mengatakan kalau mereka masih berkomitmen untuk menjadikan Istanbul sebagai tuan rumah partai final Liga Champions antara Manchester City dan Chelsea, yang mana rincian perjalanan dan tiket akan dikonfirmasi akhir pekan ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%