Liga Europa

Link Live Streaming Semifinal Liga Europa, Arsenal Vs Villarreal

Jumat, 7 Mei 2021 00:52 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Arsenal akan segera berhadapan dengan Villarreal di leg kedua semifinal Liga Europa. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Arsenal akan segera berhadapan dengan Villarreal di leg kedua semifinal Liga Europa. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Arsenal akan segera berhadapan dengan Villarreal di leg kedua semifinal Liga Europa. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming.

Laga Arsenal vs Villarreal akan dilangsungkan di Stadion Emirates pada, Jumat (07/05/21) pukul 02.00 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Villareal sudah menginjakkan satu kaki di babak final Liga Europa. Pasalnya di leg pertama, tim berjuluk The Yellow Submarin itu menang 2-1 atas Arsenal.

Dua gol kemenangan Villarreal dicetak oleh Manu Trigueros (5') dan Raul Albiol (29'). Sementara itu, Arsenal hanya bisa mencetak satu gol balasan yang ditorehkan oleh Nicolas Pepe (73').

Laga leg pertama berjalan dengan sengit, kedua tim bahkan harus bermain dengan 10 pemain. Arsenal kehilangan Dani Ceballos yang mendapatkan kartu kuning kedua di menit 57.

Sedangkan Villarreal kehilangan Etienne Capoue yang juga diusir wasit pada menit 80. Tidak menutup kemungkinan, leg kedua semifinal Liga Europa ini juga akan berlangsung dengan sengit.