Liga Indonesia

Persita Resmi 'Buang' 2 Pemain Lokal dan Datangkan Bek Asal Inggris

Jumat, 7 Mei 2021 16:02 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Persita Tangerang.
Bek Persita Tangerang, Adam Mitter. Copyright: © Persita Tangerang.
Bek Persita Tangerang, Adam Mitter.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang terus mempersiapkan tim jelang Liga 1 2021. Kali ini, tim Pendekar Cisadane mencoret dua pemain lokal yakni Rio Ramandika dan Redi Rusmawan serta mendatangkan pemain asing dari Inggris, Adam Mitter. 

Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara mengatakan pencoretan dua pemain lokal itu merupakan keputusan pelatih untu penyegaran tim. Dia menilai hal yang lumrah terkait pelepasan pemain, meski dua nama itu membawa Persita promosi ke Liga 1.

"Memasuki kompetisi di Liga 1 tahun ini, Persita pasti harus berbenah dan menyempurnakan skuadnya. Tim pelatih juga pasti sudah memiliki skema tim dan gambaran seperti apa nantinya tim ini di kompetisi. Jadi, melepas pemain sudah jadi hal yang lumrah juga di sepak bola,” kata Nyoman.

Rio Ramandika merupakan bek yang sudah berseragam Persita sejak 10 tahun silam. Sedangkan, Redi Rusmawan bergabung di paruh kedua Liga 2 2019. 

Sementara itu, kedatangan Adam Mitter adalah untuk melengkapi kuota pemain asing. Dia jadi nama asing pertama yang didaratkan, setelah tim 'Ungu' melepas empat pemain asing musim lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%