Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga: Bayern Munchen vs Monchengladbach

Sabtu, 8 Mei 2021 22:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Live streaming Bayern Munchen vs Borussia Monchengladbach. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Live streaming Bayern Munchen vs Borussia Monchengladbach.

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen akan menjamu Borussia Monchengladbach di lanjutan Bundesliga Jerman. Laga ini bisa disaksikan secara live streaming, Sabtu (8/5/21) pukul 23:30 WIB. 

Bayern Munchen selaku tuan rumah membawa misi meraih tiga poin penuh demi mempertahankan puncak klasemen sementara kala menjamu Borussia Monchengladbach di Allianz Arena.

Die Roten saat ini diketahui berada di puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman musim ini dengan meraih 71 poin dari 31 laga yang telah mereka lakoni.

Kemenangan melawan Borussia Monchengladbach juga merupakan harga mutlak bagi Robert Lewandowski dkk demi mengamankan gelar Bundesliga kesembilan mereka secara beruntun.

Selain itu, Munchen juga tinggal berharap RB Leipzig menelan kekalahan saat bertemu Borussia Dortmund di Stadion Signal-Iduna-Park pada duel yang dihelat Sabtu (8/5/2021) mulai pukul 20.30 WIB.

Di sisi lain, Borussia Monchengladbach juga mengusung misi wajib menang saat melawan Bayern Munchen untuk tetap menjaga asa mereka mencuri tempat di kancah Eropa. Saat ini tim tamu berada diperingkat ketujuh dengan 46 poin.