Liga Indonesia

Alasan Utama Igbonefo Selalu Penuh Semangat Saat 'Membakar' Skuat Persib

Minggu, 9 Mei 2021 11:05 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Victor Igbonefo, saat berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung, beberapa waktu lalu Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Victor Igbonefo, saat berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung, beberapa waktu lalu

INDOSPORT.COM - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, terlihat sangat bersemangat memberikan motivasi kepada rekan setimnya saat mengarungi turnamen pramusim Liga 1 bertajuk Piala Menpora 2021.

Momen tersebut tampak di kanal YouTube Persib, Igbonefo memberikan motivasi dengan penuh semangat kepada rekan-rekannya di dalam ruang ganti menjelang pertandingan.

Bahkan, setelah pertandingan babak 8 besar Piala Menpora 2021 kontra Persebaya Surabaya, Igbonefo tertangkap kamera sedang memotivasi dan evaluasi terkait pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Persib Bandung tersebut.

Pemain naturalisasi ini memberikan alasan selalu memberikan motivasi kepada rekan-rekan setim, terutama saat menjabat sebagai kapten Persib. Salah satunya supaya tim kebanggaan Bobotoh bisa menampilkan permainan terbai dan meraih hasil maksimal.

"Ya kalau Anda lihat di tim ini, kami semua pemain punya keinginan yang sangat kuat karena tim ini kuat bersama," ucap pengguna nomor punggung 32 ini.

Victor Igbonefo menilai, manajemen Persib sudah berusaha memberikan dukungan kepada pemain dengan sikap profesionalnya, walaupun di tengah pandemi. Untuk itu, mereka tentu bertanggung jawab untuk menampilkan permainan terbaik.

"Manajemen membantu kami, kalau Anda lihat Persib adalah salah satu tim yang tidak pernah terlambat selama ada masalah krisis seperti ini. Ada beberapa tim memang menemui kendala, tapi semua berjalan baik baik saja di sini," ungkapnya.

"Karena pemain di sini berkeinginan membalas budi, seperti Bobotoh juga yang senantiasa mendukung kami. Waktu semua berjalan baik maupun tidak baik, jadi kami merasa bertanggung jawab untuk klub ini. Dan juga saya berdoa agar semua bisa terwujud," tegas Victor Igbonefo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%