Liga Indonesia

Gelandang Jebolan Diklat Persib Optimistis dengan Komposisi Tim Rans Cilegon FC

Jumat, 7 Mei 2021 09:35 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© persib.co.id
Rizki Hidayat saat masih membela Maung Anom (tim satelit Persib Bandung). Copyright: © persib.co.id
Rizki Hidayat saat masih membela Maung Anom (tim satelit Persib Bandung).

INDOSPORT.COM - Gelandang Rans Cilegon FC, Rizki Hidayat, siap untuk menampilkan permainan terbaiknya dan merasa optimistis timnya bisa tampil maksimal serta meraih prestasi di kompetisi Liga 2 2021.

Rasa optimistis Kinyun, sapaan akrabnya, bukan tanpa alasan. Pasalnya, ia melihat Rans Cilegon FC dihuni pemain yang memiliki prestasi dan penuh pengalaman di sepak bola Indonesia, di antaranya Cristian Gonzales, Asri Akbar, dan Hamka Hamzah.

Selain dihuni pemain senior yang penuh dengan pengalaman, tim besutan pelatih Bambang Nurdiansyah juga diperkuat pemain muda. Jadi, menurut Rizki Hidayat, perpaduan komposisi tersebut sangat bagus dan saling melengkapi.

"Optimis sih dengan komposisi tim Rans Cilegon FC, karena ada banyak pemain senior yang penuh pengalaman dan dipadukan dengan pemain muda, jadi saya optimistis tim ini bisa bersaing dan menjadi yang terbaik," kata Rizki Hidayat kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Gelandang jebolan Diklat Persib ini memiliki target pribadi bersama Rans Cilegon FC, yakni ingin menampilkan permainan terbaiknya dan membawa klub tersebut promosi ke Liga 1 2022. Karena, ia tidak ingin menyia-nyiakan kepercayaan yang telah diberikan oleh pelatih.

"Kalau target tentunya ingin memberikan yang terbaik, mudah-mudahan bisa membawa Rans Cilegon FC berprestasi dan promosi," ungkap pemain asal Cicalengka, Kabupeten Bandung ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%