Liga Europa

Kantongi Lini Depan Man United untuk Final Liga Europa, Solskjaer Bikin 1 Pemain Kecewa

Selasa, 11 Mei 2021 01:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer di laga Leicester City vs Manchester United Copyright: © Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer di laga Leicester City vs Manchester United

INDOSPORT.COM – Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan sudah mengantongi nama-nama pemain yang akan memperkuat lini depan Manchester United untuk final Liga Europa.

Manchester United akan datang ke Gdansk, Polandia, dua pekan lagi untuk melakoni babak final Liga Europa. Menghadapi Villarreal di pertandingan itu, Setan Merah berambisi memenangkan trofi pertama yang mungkin juga satu-satunya untuk mereka musim ini.

Sebelumnya, Ole Gunnar Solsjaer sempat dibuat pusing dengan pemain-pemain yang akan dia tempat di lini depan untuk pertandingan tersebut. Masalahnya, hampir semua pemain depannya memperlihatkan performa memuaskan.

Dilansir dari Manchester Evening News, pelatih asal Norwegia itu kini bernafas lega bahwa dirinya sudah menentukan pemain-pemain yang akan dia andalkan.

Para pemain ini tampil beringas kala Manchester United menekuk Aston Villa 3-1 di ajang Liga Inggris, Minggu (09/05/21). Namun, keputusan terkait lini depan ini bisa membuat Solskjaer mengecewakan setidaknya satu penyerang utamanya.

“Kadang-kadang pemain yang Anda tinggalkan bisa datang ke lapangan dan memenangkan Anda di final,” kata Solskjaer.

“Jadi, itu sama sekali tidak masalah. Saya lebih suka melakukannya ketimbang memainkan pemain yang kurang mumpuni,”lanjutnya.

Dalam pandangan Solskjaer, Anthony Martial dianggap cukup fit untuk seleksi ke final Liga Europa setelah absen lebih dari sebulan karena cedera lutut. Martial bahkan sudah berlatih pekan lalu

Edinson Cavani yang awalnya kerap menghuni bangku cadangan juga telah mencetak delapan gol dalam tujuh pertandingan, sedangkan Mason Greenwood mencetak tujuh gol dalam 10 laga terakhirnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%