Bola Internasional

Link Live Streaming Ligue 1 Prancis: Rennes vs PSG, Menang Harga Mati!

Senin, 10 Mei 2021 01:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Ligue 1 Prancis: Rennes vs PSG, Menang Harga Mati! Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Ligue 1 Prancis: Rennes vs PSG, Menang Harga Mati!

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-36 kompetisi Ligue 1 Prancis 2020-2021 antara Rennes vs Paris Saint-Germain (PSG).

Live streaming pertandingan Ligue 1 Prancis antara Rennes menjamu PSG bisa disaksikan melalui beIN Sports pada Senin (9/5/2021) pukul 02.00 dini hari WIB.

Bermain di kandang Rennes, kemenangan menjadi harga mati bagi PSG. Pasalnya, kompetisi Ligue 1 Prancis tinggal menyisakan tiga pertandingan lagi dan mereka masih tertinggal empat poin dari sang pemuncak klasemen, Lille.

Meski pada pertemuan pertama musim ini PSG mampu mengalahkan Rennes dengan skor 3-0, namun pasukan Mauricio Pochettino diketahui sedang lesu. Pasalnya mereka baru saja gagal ke final Liga Champions setelah kalah agregat 1-4 dari Manchester City.

Sempat meraih juara Ligue 1 Prancis tiga kali beruntun sejak 2017-2018, penampilan Neymar dkk kali ini begitu menurun usai tuai 24 kali menang, tiga seri, dan delapan kali kalah. Apalagi catatan clean sheet mereka ternoda dalam 10 laga terakhir.

Bila ingin meraih juara musim ini, PSG harus bisa move on dan fokus untuk menyapu bersih tiga pertandingan sisa di kompetisi Liga Prancis.

Sementara itu, Rennes sudah tidak memiliki target penting dalam tiga pertandingan sisa musim ini. Mimpi mereka untuk berlaga di kompetisi Eropa sudah pupus karena tertinggal 17 poin dari penghuni peringkat empat, Monaco.

Meski begitu, mereka sepertinya punya misi licik, yaitu menghambat PSG untuk mejuarai Ligue 1 Prancis. Cukup dengan menahan imbang, PSG bisa menangis karena kesempatan mengkudeta Lille menjadi semakin berat.