Bola Internasional

Marc Klok Harus Kembali ke Timnas Indonesia pada Tanggal Ini

Senin, 10 Mei 2021 20:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Persija
Pemain Persija Jakarta, Marc Klok, dikabarkan akan segera kembali ke pemusatan latihan Timnas Indonesia. Copyright: © Persija
Pemain Persija Jakarta, Marc Klok, dikabarkan akan segera kembali ke pemusatan latihan Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku masih menunggu gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, kembali ke pemusatan latihan. Dia dikabarkan kembali pada 15 Mei mendatang.

Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, memang tengah izin dari pemusatan latihan timnas Indonesia. Dirinya harus izin karena menemani sang istri yang akan melahirkan di Bali.

Sang pemain pun sudah mendapat izin dari Shin Tae-yong untuk meninggalkan Timnas Indonesia. Akan tetapi, ia sudah harus kembali ke Timnas Indonesia sebelum bertolak ke Dubai, Uni Emirat Arab.

"Klok akan kembali terlebih dahulu ke Jakarta untuk mengikuti latihan bersama tim (di Jakarta)," ucap asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto.

"Rencananya tanggal 15 dia kembali latihan bersama kami. Karena kalau tidak salah Klok mengajukan izin ke coach Shin Tae-yong sampai dengan tanggal tersebut, setelah itu baru kami berangkat ke Dubai," tambah Nova lagi.