Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Coupe de France Montpellier vs PSG: Mencari Tiket ke Final

Selasa, 11 Mei 2021 13:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan semifinal Coupe de France 2020-2021 antara Montpellier vs Paris Saint-Germain (PSG), Kamis (13/05/21) pukul 02.00 WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan semifinal Coupe de France 2020-2021 antara Montpellier vs Paris Saint-Germain (PSG), Kamis (13/05/21) pukul 02.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan babak semifinal Coupe de France 2020-2021 antara Montpellier vs Paris Saint-Germain (PSG), Kamis (13/05/21) pukul 02.00 dini hari WIB.

PSG yang berstatus tim tamu membawa misi wajib menang saat melawat ke kandang Montpellier di Stadium La Mosson agar bisa meraih tiket ke babak final dan menyabet gelar juara Coupe de France musim ini.

Pertandingan ini juga menjadi kesempatan bagi pasukan Mauricio Pochettino yang tengah terpuruk dalam beberapa laga terakhir. Les Parisiens baru saja ditahan imbang oleh Rennes di Ligue 1 Prancis dengan skor 1-1.

Sebelum itu, mereka juga menunjukkan rasa frustrasi dan kalah memalukan dari Manchester City dengan skor 2-0 di leg kedua babak semifinal Liga Champions musim ini.

Oleh sebab itu, kemenangan adalah harga mutlak bagi PSG untuk merasakan babak final dan gelar juara setidaknya sebagai pengganti kekecewaan di Liga Champions.

Apalagi, kesempatan tersebut terbuka lebar mengingat Montpellier juga dalam laju inkonsistensi dengan menelan dua kekalahan dalam tiga laga terakhirnya di ajang domestik.

Secara head to head pun Neymar dkk lebih unggul karena berhasil mengamankan empat kemenangan besar dan hanya menelan satu kekalahan saat melawan Montpellier di lima laga terakhir.

PSG sendiri tak akan membawa Alexandre Letellier, Juan Bernat, dan Marco Verratti karena ketiganya tengah menjalani masa pemulihan usai dirundung cedera.