Bursa Transfer

Real Madrid Habiskan Rp1,2 Triliun, Rekan Senegara Messi Bakal Tolak Barcelona

Selasa, 11 Mei 2021 03:21 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Subhan Wirawan
© Gustavo Pagano/Getty Images
Lautaro Martinez rekan senegara Lionel Messi bakal tolak Barcelona dan gabung Real Madrid pada bursa transfer lanjutan. Copyright: © Gustavo Pagano/Getty Images
Lautaro Martinez rekan senegara Lionel Messi bakal tolak Barcelona dan gabung Real Madrid pada bursa transfer lanjutan.

INDOSPORT.COM - Memasuki bursa transfer musim panas, Real Madrid nampaknya siap mengucurkan dana hingga 70 juta euro (Rp1,2 triliun) demi boyong Lautaro Martinez, rekan senegara Lionel Messi. Striker Inter Milan itu pun bakal tolak Barcelona.

Penampilan Los Blancos sepanjang musim ini tergolong kurang meyakinkan gara-gara tak adanya regenerasi sepadan di garis depan. Bagaimana tidak? Sudah habiskan 355 juta euro (Rp6,1 triliun) pada musim panas lalu, hasilnya tak sepadan.

Padahal datangkan sekaliber Eden Hazard, Takefusa Kubo, hingga Luka Jovic, pemain-pemain anyar tersebut minim tampil. Bahkan, sebagian besar penyerang tersebut berada di tingkat kurang impresif seperti halnya Mariano Diaz.

Menyedihkannya, skuat Zinedine Zidane lebih condong gunakan jasa pemain veteran saja di lini depan, sebut saja Karim Benzema yang jadi tulang punggung tim. Buktinya saja terlihat ketika eks bomber Lyon ini cetak 28 gol dalam 43 laga musim ini.

Akan tetapi, setiap kali mengandalkan penyerang nomor punggung sembilan ini, Real Madrid wajib menyadari fakta usia yang akan selalu menua. Alhasil imbas pemain yang bakal turun performa itu membuat mereka wajib datangkan Lautaro Martinez pada bursa transfer.

Ya, pemain yang notebene rekan se-Timnas Argentina sekaligus teman Messi ini bisa jadi penyerang baru mereka dengan harga 70 juta euro (Rp1,2 triliun) saja. The Hard Tackle menyebutkan hal ini bisa jadi pengganti sepada Benzema di garis depan.

Mengingat kans dapatkan Kylian Mbappe (PSG) dan Erling Haaland (Borussia Dortmund) terkesan tipis imbas pandemi Corona, penyerang Nerazzurri ini pun jadi opsi alternatif. Bahkan, jika mereka sukses dapatkannya Barcelona juga kena sial.