Liga Indonesia

Setia kepada Persita, Dallen Doke Siap Bawa Ilmu dari Korea Selatan

Selasa, 11 Mei 2021 02:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Subhan Wirawan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Setia kepada Persitara Jakarta, Dallen Doke Siap Bawa Ilmu dari Korea Selatan Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Setia kepada Persitara Jakarta, Dallen Doke Siap Bawa Ilmu dari Korea Selatan

INDOSPORT.COM - Pemain muda Timnas Indonesia U-19, Dallen Doke menunjukkan kesetiaannya kepada Persita Tangerang. Meski dapat tawaran dari klub Korea Selatan, Cheongju FC, Dallen memilih bertahan bersama laskar Pendekar Cisadane.

Dallen memang mendapat tawaran dari Cheongju FC. Tawaran ini datang usai dirinya menunjukkan penampilan impresif selama berlatih di klub tersebut. 

Dallen memang sempat berangkat ke Korea pada Januari 2021 lalu. Karena kondisi kompetisi di Indonesia yang tengah mandek akibat pandemi COVID-19, Dallen memutuskan untuk mengikuti proses latihan bersama tim Cheongju FC, tim yang berlaga di kompetisi liga level tiga Korea Selatan

Dengan modal berlatih di Korea Selatan, Dallen pun siap membawa ilmunya tersebut di Persita Tangerang. Sehingga ia berharap bisa membawa Persita lebih baik.

"Keinginan saya tentunya bisa menerapkan apa yang sudah selama tiga bulan kemarin saya pelajari di Korea, sehingga bisa membawa tim menjadi lebih baik. Bisa berkontribusi untuk tim lebih banyak sehingga Persita juga bisa melihat potensi saya seperti Cheongju FC," ucap Dallen.

"Dan pastinya target utama saya adalah membawa Persita memiliki peringkat yang bagus dalam klasemen nanti,” tambah Dallen.

Untuk melancarkan misinya, Dallen tak lupa terus meminta dukungan dari Persita Fans untuk kariernya di Persita.

“Pesan untuk Persita Fans, semoga bisa terus dukung saya untuk bisa membanggakan kalian dan Persita. Dan selalu setia dukung Persita, sehingga bisa menjadi semangat dan alasan untuk Persita berada di posisi tertinggi,” tutup Dallen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%